Menonton Teve| Foto Flickr

Oleh: Asmara Dewo 

Teman-teman saya sering bingung lihat gaya artis tanah air kita. Atau mungkin hanya pikiran saya saja yang berlebihan menyoroti gaya hidup mereka.

Artis itu kan publik figur, ya? Tentu saja sangat memengaruhi orang-orang yang menontonnya. Apalagi yang ngefansss banget, bisa jadi apa yang dilakukan artis, diikuti juga sama si kawan.

Kecuali … kalau tuh artis nongol lagi di teve, kita pencet rame-rame tombol off. Selesai. Nggak ada yang nonton.

Tapi, sayang banget, guys, penonton Indonesia malah suka nonton artisnya yang nongol di teve setiap menit  frown

Dan berikut ini adalah 5 gaya hidup artis yang fantastis banget …wow bangettt .. cekidot!  surprise

1. Artis Indonesia Suka Banget Digosipin

Dimana-mana setiap orang paling nggak suka ya kan kalau digosipin. Tapi gosip yang terjadi di tengah kehidupan artis, makin di-follow up. Si artis yang beginian malah pedenya ngomong ini-itu di depan kamera.

Ya, teman-teman tau kan kalau udah digosipin begitu, berarti kelakuannya ada yang nggak beres. Tapi ya bodoh amat, semakin banyak yang ngegosip, semakin tenarlah si artis. Mugkin seperi itu ya pikiran mereka?

Ada betulnya juga sih, tapi bagi penonton yang cerdas, semua itu membuat isi perut ingin keluar  indecision

2.  Artis Indonesia yang Suka Pamer

Ternyata nih, guys, bukan cuma emak-emak kompleks aja yang suka pamer ke tetangga. Tapi artis juga, cuma saja gaya pamernya nggak kelihatan.

Terutama si artis yang suka posting  foto di medsosnya.

Foto dia terbang ke Paris, ke Amerika, kemana aja deh, semua diuploadnya. Selain suka pamer jalan-jalannya. Juga suka pamer foto dengan barang-barang branded-nya.

Saya jadi kepikirannya begini: Si artis ini jualan produk atau seniman?  smiley

3Artis Indonesia yang Suka Memonopoli tayangan Acara di Teve

Ini menjadi gaya hidup baru dalam panggung keartisan tanah air. Kita sebagai penonton harus terpaksa menonton liputan live-nya yang nggak penting.

Dan lucunya lagi para stasiun teve dengan semangatnya men-syuting sampai ke detail acara yang sudah diatur sedemikian rupa.

Seluruh penonton Indonesia dengan terpaksa melihat tayangan artis yang sedang melahirkan! Wow .. tontonan apa ini coba teman-teman? surprise 

Kalau untuk mendidik penonton, kenapa mesti saat keluarga dia aja yang lagi melahirkan? 

Sekalian aja ya kan di-syuting para ibu yang sedang melahirkan di setiap rumah sakit!

Kalau ada acara-acara melahirkan, bentar lagi kita akan disuguhkan acara-acara sunatan. Mengingat nih ya banyak banget artis cilik  laugh

4.  Artis Indonesia Mendadak Nasionalis

Setiap WNI memang berhak untuk menjadi pejabat Negara. Ya, boleh-boleh saja toh. Yang penting nggak makan uang rakyat ya, kan?

Namun begini juga, yang biasa si artis dengan pakaiannya setengah telanjang di layar kaca, lalu mendadak muslimah banget saat kampanye. Ini kan nggak lucu, ya?

Satu lagi nih, saya nggak terbayang kalau jumpa si artis saat di kantor, terus malamnya konser di panggung. Joget-joget pula!

Multi talenta baget ya?  Pintar di pemerintahan, juga jago memikat penonton.

5.  Artis Indonesia yang Suka Galau

Ternyata teman-teman, nggak anak ABG aja yang suka galau. Artis Indonesia juga. Galau karena cerai, galau karena diselingkuhin, galau karena dimadu, dan galauuuu yang lainnya.

Dan semua fans berat si artis jadi ikut sedih deh. Hik .. hik ..  crying

Brother hood banget, kan?

Oke, sahabat muda itu tadi 5 gaya hidup artis Indonesia yang buat wow penonton tanah air. Moga aja kedepannya, si artis dan kita sebagai penonton semakin cerdas.

Cerdas memberikan tontonan, dan penontonnya cerdas memilih tontonan. Atau kalau sudah parah banget tayangannya, sepertinya teve-teve di Indonesia cocok banget dikiloin.

Maaf kata, dan terima kasih  wink  [Asmarainjogja.id]

Baca juga artikel lainnya:

Makhluk Besar yang Menderita Karena si Kecil Kecoa

Kenapa Cowok Mandinya Lama Banget?

 

Gabung di Media Sosial kami!  Google+  Fanpage  Facebook  Twitter  YouTube








Custom Search



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas