Foto Ilustrasi | Shutterstock, olah digital asmarainjogja

Asmarainjogja.id – Hampir semua orang mau dapat duit banyak, tapi malas kerja. Mau dapat untung besar, tapi kerjanya nggak ribet. Betul, kan? Sama, saya juga begitu, ngapain juga cari duit susah-susah amat, emang zaman kuno apa?!

Terus gimana, dong, biar dapat duit yang banyak tapi kerjanya santaiiii? Kapan dan di mana aja bisa dilakukan. Ada, ini bisnis kecil-kecilan, untungnya 5 ribu pe potong. Tinggal kalikan aja, kalau 5 ribu per potong, bisa menjual barangnya sehari 20, berarti 100 ribu, kan, untungnya?

Jadi sebenarnya nggak cocok juga kalau dibilang bisnis kecil-kecilan. Tapi ya, udah, deh, daripada dibilang bisnis besar-besaran tapi kalau nggak ada untung, sama aja bullshit, kan? Lebih baik kita ini merendah daripada sok-sokan padahal nggak ada apa-apanya.

Kamu yang membaca artikel ini, saya harap bukan menjadi seorang reseller (penjual), tapi lebih dari itu. Karena saya berprinsip menjadi seorang pebisnis jauh lebih hebat dibandingkan menjadi seorang reseller. Kalau kamu nggak tahu perbedaannya, bisa belajar lebih lagi mengenai 2 profesi hebat ini.

Jadi harapan saya kamu fokus ke bisnisnya, bukan jualannya. Memang, sih, beda-beda tipis. Tapi ini sangat berdampak pada hasil keuntungan kamu nanti. Begini, kalau mental kamu seorang pedagang, ketika barang yang kamu jual itu tidak laku lagi, atau lagi musim sepi penjualan, kamu ngedrop.

Nah, kalau udah ngedrop begitu, kamu malas lagi promosi jualannya. Karena nggak ada lagi untungnya. Kan begitu, ya, reseller online yang menjamur di Indonesia sekarang. Oleh sebab itu pula mental kamu harus pebisnis, bukan pedagang. Semoga paham, ya, maksudnya.

Jadi sekarang apa, sih, bisnisnya? Kamu menjalin kerjasama dengan Padusi Hijab. Bagi yang belum tahu, Padusi Hijab itu adalah produsen jilbab Segi Empat dan Phasmina dari bahan katun Aero. Perusahaan home industri ini dikelola oleh Rizka Wahyuni dan Asmara Dewo (owner www.asmarainjogja.id dan www.klickberita.com). Sedangkan pemilik tunggalnya dipegang oleh Rizka Wahyuni.

Padusi Hijab

Contoh jilbabn by Padusi Hijab

Kamu bermitra dengan Padusi Hijab, terserah ingin menjadi apa, mau jadi agen, reseller, dropshipper, atau marketer. Terserah maunya kamu saja, yang penting tanamkan jiwa bisnisnya.

Lalu cara kerjanya bagaimana?

Kamu tinggal promosi produk Padusi Hijab, ada dua jenis modelnya. Jilbab segiempat dan Phasmina. Keuntungan setiap produknya 5 ribu. Modal untuk Segiempat 20 ribu, sedangkan Phasmina 35 ribu. Sebenarnya, sih, soal keuntungan itu tergantung kamu sendiri, dan tergantung tempat tinggal juga. Keuntungan ini hanya minimal saja, jadi bisa lebih besar.

Mereka yang sekali aja berbelanja di Padusi Hijab itu ketagihan, esoknya pesan lagi. Begituuu terus. Kenapa begitu? Jawabannya karena produknya bagus, harganya murah, dan penjualnya menggemaskan, hahaha. Menggemaskan maksudnya dilayani secara profesional dan ramah menyenangkan.

Padusi Hijab

Owner Padusi Hijab (Rizka Wahyuni) menggenakan brandnya sendiri

Ini adalah peluang bagi yang ingin terjun ke dunia bisnis, kalau sudah berpengalaman malah makin bagus. Jadi tinggal mendapatkan keuntungannya saja. Nah, terutama kamu, nih, yang nggak kaya-kaya amat, tapi style-nya, oh my God, selangit. Gaya silahkan, tapi kantong juga harus tebal dong. Makanya cari uang tambahan lagi biar bisa gaya. Jualan jilbabnya juga laku, kok. Nggak perku jualannya pakai toa. Cuma di online doang, sis. Senyap. Tapi uang masuk ke rekening. Kan asyik, tuh.

Memang keuntungan minimal 5 Ribu, sis. Tapi berapa kali transaksi setiap hari? Dan berapa per pcs-nya terjual di setiap waktu? Sebagai bocoran, nih, milyoner itu terkadang bisnisnya koinanan, recehan, tapi kenapa bisa menghasilkan milyaran. Jawabannya karena berapa kali dia transaksi di bisnisnya, itu yang dihitung. Bukan berapa untungnya.

Begitu, sis, mindset seorang penisnis. Kamu bergabung dengan Padusi Hijab juga kami mentoring. Yang penting kamu ceritakan di mana masalahnya, agar semua bisnis yang dijalankan sesuai harapan.

Cara jualan jilbab itu gampang sekali, Sis. Tinggal promosi di media sosial, dan tawari orang-orang terdekat. Seperti keluarga, sahabat, dan kerabat. Dan pastinya kamu sendiri sudah memakai jilbabnya, Sis. Jadi bukti sudah ada, bukan cuma promosi doang, tapi produknya sendiri tidak tahu.

Sekarang bisnis online itu menjanjikan, peluang pasar di internet semakin besar. Kalau tidak bisa memanfaatkan teknologi Internet zaman sekarang itu rugi sekali. Karena cuma modal smartphoe aja bisa dapat untung sehari ratusan ribu, kok. Kamu percaya nggak? Kalau nggak percaya, stop baca artikel ini!

Nah, jualan jilbab di online ini kamu bisa di mana saja dan kapan saja jualannya. Yang penting promosikan di media sosial kamu. Kalau ada yang minat, tinggal komunikasikan saja dengan Rizka. Nah, di sini posisi kamu mau jadi reseller atau dropshiper, itu terserah kamu.

Apalagi teman-teman kamu memakai jilbab semua, tuh, uang lho yang belum kamu ambil. Maksudnya promosikan jilbab yang kamu jual, insya Allah mereka mau beli. Kalau tidak karena faktor senang, karena faktor kasihan sama kamu, hahaha. Ini bercanda jangan dimasukkan ke hati.

Yang penting tidak mengemis, dan kita hanya berbisnis! Jadi terserah saja orang mau menilai kita. Nah, sekarang sudah siap nggak dapat keuntungan dari online? Kalau udah siap, langsung bergabung aja!

Nih, nomor kontak ownernya langsung, WA: 082386533281, Line: @ikaika161, BBM: 5176A206, fast respon via WA. Tanya-tanya dulu juga boleh!  Follow Instagramnya di sini! Padusi Hijab.[]

 



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas