Foto Ilustrasi Flickr

Oleh: Asmara Dewo

Sahabat muda, saya tahu perasaan kamu. Saya juga masih muda, berbagai pengalaman cinta sudah ditelan. Pahit-manis cinta, asam-asin cinta, sudah puasss merasakannya.

Bahkan nih ya, sekarang udah mual dengan itu semua. Serius!  wink

Cinta terpendam? Atau mencintai seseorang yang jauhhh di sana? Sementara kata cinta belum terungkapkan.

Sesak ya, di dada? Hahhaha laugh  … hayooo ngaku?!  blush

Begini sahabat muda, sebenarnya cinta terpendam itu asik lho. Hah?! Kok asik, sih?

Iya, beneran, yang penting kamu masih bisa merasakan apa arti cinta yang sesungguhnya. Huh, ribet, nih?  frown  Nggak juga!

Seperti quote cinta asmarainjogja: Datangnya cinta tak bisa ditolak, tapi bisa disimpan dengan baik di dalam hati.

Memang, ada juga yang nggak setuju atas quote di atas. Kan cinta itu memang harus diungkapkan? Nggak juga! Tergantung si cinta dikendalikan sama siapa?

Kalau cintanya dikendalikan sama kamu, ya wajar dong, ngebet banget pengen numpahin isi hati kamu ke dia. Dan kalau … kalau dikendalikan sama pecinta sejati. Cek ileee pecinta sejati segala! smiley  Ini, nih, tipe orang yang ngeyel kalau dibilangin.

Dengarkan dulu makanya, nggak usah banyak komentar!

Kamu harus tahu, guys! Cinta itu bisa buat kamu bahagia, sekaligus derita. Pernah tahu kan orang bunuh diri, minum racun tikus, gantungin diri di pohon nangka, atau cemplungin diri ke jurang?

Ichhhh, serem aaamat! devil  Itulah faktanya.

Ya, aku kan nggak begitu! Sekarang sih iya, tapi calon. Hahhaha   laugh

Orang yang bunuh diri karena cinta, itu pemahaman cinta yang salah kaprah. Egois. Dia pikir, setiap orang yang dicintai, harus dimilikinya. Akibatnya, stress, frustrasi, terus bunuh diri deh. Koit. The end 

Sadis, miris, dan sungguh tragis  indecision

Apakah masalahnya di sudah selesai? Belum! Belum! Dia masih berurusan dengan Maha Cinta di pengadilan langit.

Aduhhh, kok, ceritanya serem amat. Nggak juga sih, ini contoh sebab-akibat saja.

Jadi aku harus gimana dong?Aku kan cinta banget sama dia.Udah lamaaa banget ngerasain itu. Dan sekarang dia   jauh di sana, entah kapan bisa jumpa lagi, deh.

Oke … oke, saya bisa ngerti perasaan kamu.

Kamu catet, ya?! Ingat baik-baik!

Cinta itu ada tempat dan waktunya. Jangan dipaksa! Kalau kamu sekarang masih dalam status pelajar, kamu harus dahulukan urusan masa depan. Kamu jangan lupa! Orangtua dan keluarga menantikan kesarjanaan kamu di rumah.

Harapan terbesar dari orangtua adalah kebahagiaan dan kesuksesan anaknya. Sekarang dan esok lusa. Dan setiap uang yang dikirim untuk biaya pendidikan kamu adalah hasil keringat yang begitu melelahkan  crying

Kamu tentu nggak tega kan, mengecewakan beliau?  sad

Nah, kalau kamu seorang pekerja, atau juragan. Ini adalah saatnya kamu membantu perekonomian orangtua dan keluarga. Kalau nggak sekarang, kapan lagi, bos? 

Nunggu merid? Haduhhh, kelamaan, bisa jadi itu malah jadi susah deh. Kalau dapet pasangan yang sayang sama keluarga kamu, nah kalau nggak? Hmm, susah jelasinnya. Amit-amit jabang bayi saja deh.  

Paham ya sahabat muda, cinta itu butuh tempat dan waktu. Sabar dan ikhlas kuncinya. Sekalipun belum sempat kamu ucapkan cinta terpendam itu, dan walaupun dia jauhhh di sana, kamu di sini bisa mengendalikan hati yang baik dan benar.

Simpan yang baik di dalam hati, dan memohon doa pada Maha Cinta diberi kesabaran yang tak terbatas, hingga suatu hari dijodohkan sama dia. Amin  angel

Amin kan, dong?! Hahaha  laugh

Eh, ini malam Minggu, ya, guys. Kenapa memangnya? Takut dia macem-macem di sana. Tenang saja! Kalau memang dia ditakdirkan untuk kamu, cinta kamu nggak akan lari kok! Toh, kalau dia macem-macem, itu tandanya dia bukan pasangan yang baik buat kamu.

Oke, begitu saja! Terima kasih. Mohon maaf dan selamat berakhir pekan! [asmarainjogja.id]

Baca juga artikel lainnya:

Takut Malam Minggu Dia Nggak Datang, Memangnya Mau Ngapain, Neng?

 

Mari bergabung di media sosial kami!

Google+  Fanpage Facebook  Twitter  YouTube

 








Custom Search



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas