Cover Film Headshot yang dibintangi aktor Iko Uwais dan Chelsea Islan

Asmarainjogja.id – Satu lagi film action terbaru Headshot, yang dibintangi Aktor Iko Uwais dan Chelsea Islan. Sepertinya penggemar berat film action Indonesia akan kembali terpukau di film Headshot yang tayang di akhir tahun 2016.

Bagaimana tidak? Iko Uwais selaku actor utama yang tak diragukan lagi dalam setiap film laga, kini beradu akting dengan actor cantik Chelsea Islan yang namanya sekarang begitu harum di dunia perfilman.

Tak hanya bermodal cantik, dara kelahiran Washington D.C itu begitu piawai dalam setiap peran yang dilakoninya. Tak heran jika aktingnya di film Headshot mendapat pujian dari sutradara film James Bond Quantum of Solace, Marc Foster.

Film Combate Syndicate juga menilai Chelsea Islan berhasil menyeimbangkan adegan berutal di sepanjang film ini.

“Chelsea Islan menjadikan Headshot nampak menawan dan manusiawi di antara banyaknya adegan laga,” tulis Film Combat Syndicate, setelah menonton film Headshot saat tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Seperti yang dilansir dari Liputan6.

Begitu juga dengan Iko Uwais, pujian berdatangan dalam film laganya kali ini, “Pas sekali peran protagonis yang dimainkan Iko Uwais,” puji The Hollywood News dari rilis yang diterima Sindonews.

“Iko Uwais melakukan banyak hal (eksperimen laga) yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” puji Screen Anarchy lagi.

Apakah berbeda pertarungan dan adu tembak seperti di film The Raid, hal ini terangkan dari suami Audy Item itu.

  “Saya harus bisa menjadikan adegan laga yang nampak seperti biasa menjadi luar biasa. Urusan koreografi laga, kami dituntut harus lebih kreatif. Kami harus memikirkan scene laga yang belum pernah dibuat sebelumnya. Biar tidak terkesan seperti pengulangan. Kami masih pergunakan beladiri silat sebagai dasar adegan laga, meskipun tidak murni silat,” terang Iko.

Aktor Indonesia lainnya seperti Julie Estelle, Sunny Pang, dan Zack Lee, ikut menegangkan keseruan film yang paling brutal di perfilman Indonesia ini. Dibawah bendera Infinite Frameworks Studios, dan disutradarai oleh The Mo Brothers (Timo Tjahjanto & Kimo Stamboel) film ini terbilang sukses.

Film Headshot bercerita tentang seorang pemuda bernama Ismail (Iko Uwais) yang luka parah dibagian kepalanya, sehingga ia hilang ingatan. Ismail dirawat oleh dokter muda (Chelsea Islan) yang sangat berbakat dan telaten dalam menangani pasiennya.

Hingga akhirnya ingatan Ismail pun mulai membaik. Namun pulihnya ingatan Ismail tersebut menghantuinya akan kehidupan keras yang pernah dijalani. Dan pertarungannya pun dimulai dengan para geng yang mencelakainya dulu. [Asmara Dewo]



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas