Foto Ilustrasi Flickr

Oleh: Asmara Dewo

Kaum jomblo semakin meledak-ledak aja populasinya, guys! Mulai dari yang modal online   doang, sampe yang bersemedi minta bantuan si Mbah.

Walapun gitu, jomblo yang tetap aja jomblo. Belum laku! Hihihi  laugh

Tapi nih ya, nasib elu jomblo bisa jadi elunya aja yang salah kaprah, memaknai filosofi cinta. Ciee .. pake filsafat segala! Lho, emang iya. Percaya, deh?!

Begini, elu harus paham jenis-jenis jomblo!

Emangnya  ada, cinnnn? Ya, adalah. Makanya elu belajar! Jangan banyak ngayal! Ckckckck  laugh

Menurut kitab suci Asmarainjogja, jomblo itu dibagi menjadi dua, guys! Ingat dua! Jangan tiga! Gue sangsi deh, elu nggak bakal ingat. Gimana bisa ingat coba, dulu aja di kelas, duduk paling belakang, nyontek lagi! Ya, kan? Hiihihi  cheeky

Jadi ingat, ya?! Jomblo ada dua klan, dua golongan, dua spesies, dan dua kategori. Banyak bener. Ya, iyalah, biar elunya bingung!  surprise

Nah, dengar baik-baik! Uppss, salah. Baca baik-baik!

Jomblo dibagi menjadi  dua, guys, jomblo goblok dan jomblo cerdas. Eitttsss … elu jangan marah dulu! Kalau marah, berarti elu memang jomblo goblok! Hahhaha  wink  pisss, guys.

Jadi, jomblo goblok itu adalah para jomblo yang kesehariannya mikirin dapat jodohhhhhhh melulu. Di otaknya yang dangkal, cewek-cowok … cowok-cewek … cewek-cowok … cowok-cewekk. Begituuuuuuu terus. Memangnya idup sebatas kelamin apa?   laugh

Kalau udah gitu, guys, ujung-ujungnya otaknya kotor, sekotor-kotornya kotor. Udah itu, jomblo yang beginian tipenya, suka iri. Suka ngerumpi. Suka sirik. Suka bicara-bicarain orang dibelakang. Padahal dianya aja memang nggak laku. Ya, kan? Hihihi

Dapat undangan pesta dari teman sekelas. Stress di kamar gigit jari. Dengar teman curhat mau kawin, dia yang kepo. Ribet-ribet sendiri dah dianya.

Padahal ya, jombloblok ini nggak tau cara dapatin jodoh. Yang dia tau Cuma ngarep … reppp … reppp. Nggak mau berusaha. Gimana mau  dapat jodoh coba?! Malang nian nasibmu, nak, nak! Hihihi  smiley  jangan marah! Elu harus sukur diingetin. Bilang dong terima kasih sama gue!

Dan yang kedua jomblodas. Jomblodas itu jomblo yang cerdas. Setiap harinya si jomblodas ini berusaha gimana biar dapat jodoh. Mulai baca tips-tips biar dapat jodoh, sampe keluar-masuk Masjid. Iya, beneran, begitulah si jomblodas itu.

Jomblodas ini kadang tampangnya pas-pasan. Tapi begitu, saban hari dia rapi, bersih, wangi. Sedap deh dipandang, kalau dia cewek anggun binti menawan, nah kalau cowok tampan bin keren beken. Gunanya apa? Ya, tentu aja dong biar ada yang naksir! Kasi pancingan. Ckkckkck  laugh

Nah, kalau dapet undangan nikah. Dia kagak iri, malah senang, akhirnya saingannya berkurang.

Kalau ada temannya curhat nemuin jodohnya, dia turut bahagia. Jadi bisa minta tipsnya, biar rontok gelar jomblo di pundaknya!

Ngemeng-ngemeng … elu golongan Jomblo mana?! Jomblodok atau jomblodas?

Nggak usah dijawab deh! Gue tauuu, tampang elu keliatan kok! Hihihi   laugh  pisss  wink

Oke. Maaf kata, terima kasih. Wassalam ;)

 








style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-6494373068136966"
data-ad-slot="7536513138">



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas