Kaos Gunung Semeru

Asmarainjogja.id -- Mendaki gunung tak hanya sekadar style semata, namun pada hakikatnya adalah bertualang menapaki gunung meraih impian bagi setiap pendaki. Apa impian yang kita cari sebenarnya dalam mendaki gunung itu? Jawabannya adalah pada diri kita masing-masing.

Saya juga tidak bisa memaksa mendaki gunung harus seperti ini, harus seperti itu, nilai filosofisnya begini, hakikat mendaki adalah begitu, tidak bisa seperti itu! Setiap pendaki akan menerjemahkan sendiri, dan itu dipahaminya dalam pendakiannya dari waktu ke waktu.

Nah, setiap pendaki di Indonesia tentu memimpikan untuk mendaki Gunung Semeru. Ya, Semeru disebut-sebut puncak terindah yang dimiliki gunung Indonesia. Negeri di atas awannya bak kerajaan langit tempat bersemayamnya para dewa.

Ranu Kumbolo, danau di kaki Semeru yang mengesankan Semeru dan Ranu Kumbolo tak bisa dipisahkan. Satu dalam kesatuan keindahan di antara 3676 MDPL, di Malang tersebut.

Nah, mungkin suatu waktu nanti bagi yang belum pernah mendaki Gunung Semeru, mungkin akan mencoba gunung tertinggi di Pulau Jawa ini. Saya sendiri juga belum pernah, hanya bisa merasakan keirian foto-foto dan video yang tersebar di internet.

Bagi yang sudah pernah, tentunya menyimpan kenangan, petualangan, dan keseruan saat mendaki Gunung Semeru.

Oh ya, saat kamu mendaki Semeru mungkin kamu tidak sempat membeli kaos Gunung Semeru? Atau kaos Gunung Semeru kamu sudah tidak layak dipakai? Tenang saja Kaos Asmara In Jogja, membuat desain Kaos Semeru bagi kita semua yang hobi mendaki gunung.

Kaos Gunung Semeru

Kaos ini pula persembahan karya anak bangsa yang ingin sekali menunjukkan pada dunia, anak muda Indonesia bisa seperti anak bangsa lainnya yang bersaing di hadapan anak bangsa di bumi ini.

Hei, bukankah impian salah satu kekuatan untuk mendorong segala pencapaian. Saya sangat percaya di jiwa-jiwa seorang pendaki tak pernah menyerah dalam hidup. Karena mendaki juga proses dari bawah menuju ke atas, lalu kembali turun di tanah datar bumi manusia.

Kaos Gunung

Kaos Gunung Semeru seperti yang saya pakai | Foto Rizka Wahyuni, asmarainjogja

Kaos Gunung Semeru yang kami persembahkan ini bahannya dari cotton combed 30’s, dengan sablon yang baik, tidak mudah terkelupas, karena disablon rubber. Harganya juga murah, hanya Rp 80.000, dan untuk lengan panjang dan XL ke atas, ditambah Rp. 5.000 saja.

Dan bagi sahabat pendaki di Yogyakarta, kita juga bisa sistem COD, kita cari tempat ketemuan, karena asmarainjogja sendiri bermarkas di Jl. Godean, Km 4. Nah, bagi sahabat pendaki di luar kota tentu kena biaya pengiriman.

Terserah kamu mau pakai jasa apa? Bisa JNE bisa juga POS. Kalau POS lebih murah, namun proses pengirimannya agak lama. Sedangkan JNE lebih cepat, namun proses pengirimannya cepat. Bisa dibuka di situs masing-masing jasa pengiriman di JNE dan Kantor Pos.

Bagi yang belum pernah mendaki Semeru juga tak ada salahnya juga membeli kaos Semeru. Ya, bahkan lebih baik. Semoga saja setelah dipakai jadi tercapai impiannya mendaki Gunung Semeru.

Oke begitu saja, semoga sahabat muda di asmarainjogja senang dan bangga memakai Kaos Gunung Semeru persembahan dari kami.

Sekian dan terimakasih

(Asmara Dewo)

0822 9902 7455/asmaradewo707@yahoo.com

Pendiri Asmara In Jogja dan Klickberita.com

Bisa juga hubungi Rizka Wahyuni:

Line : @ikaika161

WhatsApp : 082386533281

BBM : 5176A206



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas