Foto Ilustrasi Flickr

Oleh:  Asmara Dewo 

Kira-kira normalnya mandi bagi cowok itu berapa menit? 20 menit, 30 menit, atau berapa jam? Hah, emangnya ada cowok mandinya berjam-jam?

Jawabannya ada. Sahabat saya sendiri di Medan, namanya … eh, nggak boleh deng disebutin namanya, pamali kata orang tua zaman dulu.

Tau apa jawabannya kalau ditanya? Nggak ada jawaban! Cuma nyengir tanpa salah. Seakan-akan dunia harus memakluminya. Gilak, kan?  angry

Biasanya nih, kalau nunggu dia mandi. Udah lupain aja deh dia lagi mandi. Anggap aja dia tidur. Kalau serius nungguin dia, bisa stress, Bro!

Grrr …. grrr ….. buat tensi. Pengennya sih, tuh pintu kamar mandi didobrak! Terus, si kawan dimandiin baren-bareng, kayak orok (bayi).  laugh

Emanya nunggu raja apa?!

Tapi sekarang  sekarang sudah paham, guys, kenapa cowok itu mandinya lama banget?  smiley

Klan (golongan) cewek harusnya tahu cowok itu paling malas mandi. Iya, beneran lho. Bisa dibilang bersukurlah semesta, jika si cowok rajin mandi.

Mandi pagi, sore, dan malam. Mandi malam sebenarnya nggak bagus, tapi kalau baru pulang main futsal, apa boleh buat, cinnn? 

Bahkan nih ya, cowok itu nggak akan mandi, kalau nggak ada acara bepergian. 3 hari nggak ada acara, 3 hari juga nggak mandi.

Jangan Tanya wanginya, beb?! Kucing aja dekat si cowok itu bersin-bersin.

Jadi wajar, kalau dia aja udah 3 hari nggak kena air, ya mandinya 3 jam. Harap maklum, ya?  blush

Terus, cowok kalau mandi itu banyak ritualnya. Ritual apaan, nih?

Kalau cowok udah lama nggak kena air, biasanya selama itu juga nggak BAB. 3 hari nggak mandi, ya 3 hari nggak BAB  laugh

Tau nggak? Kalau cowok udah BAB, ada kepantangannya. Pantang sekaliiii nggak merokok. Jadi, di atas closet dia baca-baca mantra sambil nyembulin asap.

Itu kalau dia nggak ada lagi masalah!

Nah, kalau dia lagi banyak masalah. Biasanya makin tambah lama, beb!  wink

Kepalanya  saat diguyur air, merefleksikan pikirannya. Ia merasakan kesejukan dan ketenangan saat bersentuhan dengan air.

Itulah  kenapa cowok itu lama bangettt mandinya. Itu masih wajar, belum lagi tipe cowok yang suka …. eh udah deh! Lupain, ya?! Bye … bye  laugh

Terima kasih. Mohon maaf kata  cheeky

 

Gabung di Media Sosial kami!  Google+  Fanpage  Facebook  Twitter  YouTube

Baca juga artikel lainnya:

Jomblonesia

Jombloblok Versus Jomblodas








Custom Search




Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas