Foto Kecoa | Flickr

Oleh: Asmara Dewo 

Siapakah makhluk besar dalam judul di atas? Jawabannya adalah manusia. Ya, manusia yang takut seekor kecoa yang kecil.

Kalau kamu tipe manusia super tega, tinggal kamu pijak tuh serangga  yang berseliweran di kaki. Itu kalau kamu tergolong manusia sadis bin tragis, kalau normal-normal aja ya jangan! 

Pada umumnya semua manusia punya rasa takut, dan rasa takut yang berlebihan (fobia) itu jarang sekali. Atau kamu sendiri juga ada fobia! Tapiii, sssttt … jangan sampai ada yang tau. Kalau teman-teman kamu tau, separuh kehidupan kamu akan ditindas oleh mereka. Swearrr

Kamu jangan sampai seperti makhluk besar yang menderita karena si kecoa kecil. Lucu bangetkan sebenarnya? Masa iya orang kok takut sama kecoa?  surprise

Iiihhh … kamu nggak percaya?! Dengerin nih kisah legenda yang tak kalah dengan si Malin Kundang. Uppss …   sorry … sorry, ngawur!

Saya punya sahabat, namanya … engg ing engg … sekali lagi maaf, nih, lagi-lagi nggak boleh sebutin nama si makhluk besar itu. Rasanya kurang etis aja. Lagian sudah   kasihan hidupnya, jadi korban “kebiadaban” manusia-manusia jahil.

Dia itu paling takuttttt sama kecoa. Kalau jumpa kecoa di mana aja, dia melompat-lompat kayak kuda lumping kesurupan. Aneh, kan? Oke, kalau di rumah aja si kawan gitu, coba kalau di pusat keramaian, apa kata mereka, woy?

Dasar gilakkk! Itu bahasa biasa di tengah-tengah keramaian saat ada manusia yang aneh terlihat.

Diantara kami, dia adalah korban yang paling menderita atas kejahilan teman-teman. Kalau ada bahasa yang terucap dari bibirnya, mungkin seperti ini: Bunuh aja aku, cinnn, ayo bunuhhhh!

Lho, kok aja kata “cin” sih. Berhubung tampangnya cowok banget, tapi takut kecoa, kita ganti jadi gini, ya: Bacokkk aja sekalian, Bos, biar mati sekalian!

Kalau kamu pernah melihat muka pengemis jalanan yang sok kasihan banget, seperti itulah muka si kawan kalau dimasukkan kecoa ke dalam bajunya. Cikk … cikkk … malang nian nasibmu, Nak!  crying

Terkadang saya sih nggak tega melihat dia jadi bahan kejahilan teman-teman lainya. Tapi, mau gimana lagi coba?! Nggak ada hiburan. Hahahaha  laugh

Paling enak memang ya melihat orang dikerjain, sampai terkencing-kencing.

Seingat saya, cuma saya yang nggak pernah jahilin dia. Nggak ditanya kenapa? Gimana mau ngerjain dia, guys, liatin tampangnya  senyum aja kita mau nangis. Iya beneran?!

Sebagai saran, nih, bagi kamu yang punya teman fobia kecoa juga, ide bagus nih kadoin dia sekotak kecoa. Wow … wow … pasti amazing, ya? Hahhaha  laugh

Nggak nanggung dosa, ya?! wink  Kaburrr.

Terima kasih, maaf kata.

Baca juga artikel lainnya:

Kenapa Cowok Mandinya Lama Banget?

Gabung di Media Sosial kami!  Google+  Fanpage  Facebook  Twitter  YouTube








Custom Search




Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas