Ilustrasi wanita gendut | Foto Flickr

Asmarainjogja.id – Perempuan adalah makhluk Tuhan yang diciptakan dengan segala keunikan dan tentunya spesial. Tidak pernah habis cerita tentang makhuk berambut panjang ini. Ada saja hal yang menarik yang bisa dibicarakan.

Mulai dari masalah kecantikan, karir, bahkan cinta. Setiap wanita dilahirkan dengan keistimewaan masing-masing, dan definisi cantik sesungguhnya itu berbeda-beda. Definisi cantik menurut kamu akan berbeda, dengan defenisi cantik menurut teman-teman kamu.

Ada yang berpendapat cantik itu harus punya kulit putih, berambut panjang, memiliki tubuh tinggi, memiliki tubuh yang kurus, pipinya chubby. Itulah masing-masing  pendapat yang berbeda-beda.

Kita pernah mendengar kalimat seperti ini “dari mata, turun kehati”, iya rasa cinta terkadang di awali dengan mata. Dengan melihat segala kecantikan perempuan, apalagi sangat sesuai dengan kriteria yang dicari adalah impian setiap laki-laki.

Baca juga:

Di Luar Tampak Rapuh, Padahal Hati Wanita Lebih Kokoh dari Tembok Cina

Empat Tahap Kehidupan yang Perlu Dinikmati Wanita Dewasa

Ini Alasannya Kenapa Wanita Suka Merumpi

Laki-laki diciptakan oleh Tuhan untuk melindungi perempuan dan menjadi imamnya kelak. Tapi tak jarang laki-laki ingin pasangannya harus cantik dan punya bentuk badan yang bagus.

Pernahkah kamu punya pasangan yang selalu menuntut kamu harus yang seperti dia inginkan?

Misalnya menuntut kamu harus dietlah, sebab kamu terlalu gemuk menurutnya.

Atau kamu harus berpakaian seperti fashion tertentu, yang menurutnya agar kamu terlihat lebih keren.

Atau yang lebih parah lagi kamu selalu dibanding-bandingkan dengan deretan para mantannya yang begitu cantik dan anggun?

Selalu meremehkan kamu dan menghina bentuk tubuhmu.

Hello, guys, kamu bukan boneka bongkar pasang yang seenaknya saja diatur semaunya saja. Kamu punya hak untuk menentukan bagaimana caramu berpakaian.

Apalagi sampai membanding-bandingkan kamu dengan mantan-mantanya. Setiap wanita punya keunikannya masing-masing. Tidak akan pernah bisa disamakan dengan yang lain.

Jika pasanganmu memiliki sifat demikian, suka sekali memuji-muji mantanya, maka pikirkanlah sekali lagi untuk terus melanjutkan jenjang lebih serius.

Sesungguhnya, seseorang yang benar-benar mencintai kita. Tidak akan pernah melihat dari fisik semata. Ada sesuatu yang dia cintai, tapi jelas itu bukan fisikmu.

Baca juga:

Tombol Otomatis Cinta

Pujangga yang Letih Mengejar Cinta

Lima Alasan Pria Menikahi Wanita yang Pintar Mencari Uang

Lelaki yang hanya menilai dari fisik saja tidak akan pernah setia. Sangat mudah bagi mereka untuk mendua, jika kamu sudah berubah menjadi gendut ketika selesai melahirkan, atau sudah mempunyai anak.

Memang sangat jarang sekali kita temui seseorang yang benar-benar tulus mencintai kita.

Bersyukurlah kamu jika sudah menikah dan memiliki suami yang sangat menyanyangimu. Tidak pernah komplen dengan perubahan yang drastis, sepeti kamu semakin gendut atau pipimu yang semakin tembem, seperti bakpau.

Meskipun demikian rasa sayang dan tingkah lakunya tidak pernah berubah terhadapmu. Maka kamu sangat beruntung memiliki suami yang demikian. [Rizka Wahyumi]

 

Lihat juga: 

Kaos Gunung Semeru, Persembahan dari Asmara In Jogja

Kaos Gunung Semeru

 

Clorist Florist Pesanan Bunga Terbaik di Yogyakarta

Clorist Florist Yogyakarta



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas