Wuri, Reseller Padusi Hijab

Asmarainjogja.id – Satu lagi sahabat muda, bisnis yang menguntungkan untuk kita semua. Jualan jilbab dengan modal sangat minim, tapi untungnya lumayan besar. Dan jualan jilbab baik online maupun offline dijamin laris deh, meskipun kamu belum terlalu pengalaman berjualan. Apalagi sudah biasa berjualan, duh, jualan jilbab itu laris manis, deh.

Cara paling sederhana jualan jilbab itu adalah tawarkan pada orang terdekat dulu, keluarga, saudara, dan sahabat sendiri. Biasanya mereka akan senang membeli barang dari orang terdekat. Selain itu cara gampang jualan jilbab itu di online adalah memanfaatkan media sosial yang kamu punya.

Seperti Facebook, Twitter, GooglePlus, Instagram, BBM, dan media sosial lainnya. Gencarlah berpromosi di sana. Nah, ada cara yang paling jitu di media online ini. Kalau kamu sudah cukup familiar di media sosial, cobalah berkomunikasi secara privat dengan calon pemberi. Apalagi kalian cukup sering berinteraksi, meskipun tidak urusan jualan. Namun di kali ini, cobalah tawari produk kamu dengannya. Biasanya, 80 persen dia akan tertarik membeli.

Ini berdasarkan pengalaman saya langsung sebagai penjual online, sekaligus penulis aktif. Semakin nama populer, maka tingkat kepercayaan calon pembeli semakin besar. Dan tentu saja peluang penjualan semakin laris manis. Namun ingat! Jaga nama baik kamu, sekali tercoret di mata publik, sulit untuk menyembuhkan nama baik itu.

Kenapa harus jualan jilbab? Mungkin itu yang ada di benak kamu.

Begini sahabat muda, jilbab itu salah satu kebutuhan wajib bagi Muslimah. Setiap keluar rumah, bahkan di dalam rumah saja memakai jilbab. Kemana-mana seorang Muslimah menggunakan jilbab. Jadi pasar jilbab itu sangat besar, tidak terbatas usia, dan produk yang dipakai semua kalangan, baik miskin, sederhana, sampai yang super tajir.

Dan menariknya lagi, ketika trend hijab di dunia artis semakin gencar, maka Muslimah Indonesia yang awalnya tidak memakai jilbab, jadi ikut-ikutan memakai jilbab. Itu bagus sekali. Meskipun di awal hanya ikut-ikutan. Namun, lambat laun Muslimah itu akan sadar, bahwa berjilbab tak hanya ikut-ikutan, tapi kesadaran diri atas kepatuhan pada Allah SWT.

Modalnya berapa, ya, jualan jilbab? Setiap bisnis tentu butuh modal, namun untuk berjualan jilbab bermodalkan sangat kecil.

Di Padusi Hijab, kamu bisa order minimal belanja 12 pcs.

Untuk detailnya sebagai berikut:

Ukuran segi empat, 115 X 115, tepi rawis, per potongnya 20 Ribu.

Sedangkan untuk pasmina, ukuran 175 cm X 80 cm, tepi rawis, per potongnya 35 Ribu.

Bahan jilbab: katun ero.

Padusi Hijab

Jadi modalnya sekitar 240 ribu. Besar, ya, modal segitu? Saya harap kecil, karena jualan jilbab itu kembali modalnya cepat. Dan produknya cepat laku. Lagian Cuma 240 Ribu, jajan kamu saja seminggu berapa? Masa iya untuk bisnis kamu sendiri tidak mau.

Kalau toh, juga modal kamu minim, bisa hubungi lebih lanjut Padusi Hijab, ya?

Apa keuntungan jadi reseller Padusi Hijab?

Tentu sangat menguntungkan, modal kamu satu potongnya 20 Ribu, terserah kamu jualnya berapa lagi. Tapi disarankan, juallah dengan harga murah. Kamu garap dulu pasar di sekitar, dan tanamkan image penjual jilbab di kamu. Dengan begitu, esok lusa pelanggan kamu akan banyak.

Nah, Padusi Hijab itu kan sangat gencar promosi di online, jadi marketingnya tidak terbatas. Kalau ada pembeli entah di kota mana, yang keberatan di ongkos, maka Padusi Hijab akan merekomendasikan pembeliannya ke kamu. Jadi kamu bisa duduk santai, tiba-tiba dapat orderan karena marketing di situs www.asmarainjogja.id dan www.klickberita.com keren sekali, bukan?

Padusi Hijab itu pemiliknya siapa?

Padusi Hijab pemilik tunggalnya adalah Rizka Wahyuni, mahasiswi berdarah Minang di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, dan juga perawat gigi di Klinik Gigi Dea, Yogyakarta. Selain itu, ia juga merupakan crewwomen di Asmara In Jogja. Nah, Asmara In Jogja bekerjasama dengan Padusi Hijab dalam bisnis ini.

Jadi kamu jangan khawatir dan ragu bermitra bisnis dengan Padusi Hijab.

Cara jualan jilbabnya bagaimana?

Seperti yang sudah disingguh di atas, pakai jilbabnya dulu, dan beritahukan pada orang-orang terdekat. Gampanglah itu! Tawari mereka, ini jilbab bru lho, brand baru di Indonesia, harganya murah, dan kualitasnya bagus. Ingat bagaimana penjual yang pernah menawari produk ke kamu.

Dan berjualanlah di media sosial. Sering-sering promo di sana. Dan gonta-ganti profil BBM atau Instagram dengan foto jualan jilbab kamu, minimal 3 jam sekali.

Nah, gampang, kan, berbisnis jilbab itu?! Sekarang kamu bisa kontak langsung ke Padusi Hijab!

Rizka Wahyuni. Pintu bisnis terbuka untuk siapa saja. WA: 082386533281, Line:    @ikaika161, BBM: 5176A206, fast respon via WA. Tanya-tanya dulu juga boleh. Follow dulu Instagramnya di sini! Padusi Hijab.[]



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas