Padusi Hijab hanya Rp 20.0000

Asmarainjogja.id -- Hei, hijaber, jumpa lagi! Kejutan lagi dari Padusi Hijab, nih. Harga murah jilbab dari Padusi Hijab semakin murah dikasih potongan 5 ribu. Jadi perpotongnya cuma 20 ribu aja. Biasanya kan harganya 25 ribu, tapi kali ini Cuma 20 ribu. Murah banget, kan? 

Mumpung lagi diskon, nih, kamu bisa borong sepuasnya. Banyak warnanya, tinggal cocokin aja sama warna baju kamu. Misalnya kamu beli 5 potong, nih, Cuma 100 ribu lho. Tapi tenang aja, beli satuan juga boleh, kok. Bisa diaturlah.

Yang penting kalau kamu beli online, nggak keberatan ongkos kirimnya aja. Makanya disaranin borong sekalian. Bagi-bagiin sama kakak atau adik-adik kamu, dah, hehehe.

Padusi Hijab

Untuk detail jilbabnya, sista:

Ukuran segi empat, 115 X 115, tepi rawis, bahannya katun ero. Kalau soal bahan, jangan diragukan lagi, deh. Enak dipakai, lembut, dan nggak panas.

Oh ya, mungkin kamu ada belum tahu nih, ya, Padusi Hijab itu siapa sih pemiliknya?

Padusi Hijab pemilik tunggalnya adalah Rizka Wahyuni, mahasiswi berdarah Minang di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, dan juga perawat gigi di Klinik Gigi Dea, Yogyakarta. Selain itu, ia juga merupakan crewwomen di Asmara In Jogja. Nah, Asmara In Jogja bekerjasama dengan Padusi Hijab dalam bisnis ini.

Padusi Hijab

Padusi Hijab

Padusi Hijab promo

Jilbab motif

Padusi Hijab

Jilbab motif

Bagi kamu yang ingin jadi reseller juga boleh, lho. Saatnya jadi mitra bisnis dengan Padusi Hijab. Marketing penjualan dan tips-tips penjualan juga dibantu. Yang penting kami tahu apa yang jadi kendalanya, biar kami juga bisa memberikan solusinya.

Nah, bagi kamu yang nggak sabaran mau borong jilbab, nih, bisa hubungi ke sini ya, sista, Rizka Wahyuni. Pintu bisnis terbuka untuk siapa saja. WA: 082386533281, Line:@ikaika161, BBM: 5176A206, fast respon via WA. Tanya-tanya dulu juga boleh!  Follow dulu Instagramnya di sini! Padusi Hijab.[]

Baca juga:

Padusi Hijab Open Reseller di Setiap Kota Indonesia (Sabang-Merauke)

6 Alasan Kenapa Jualan Jilbab Itu Sangat Menguntungkan



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas