Sekretaris Risma Jakarta Saiful Amin | Foto Kompas

Asmarainjogja.id – Relawan Presiden Joko Widodo meminta pada Jokowi agar tiidak mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI 2017 nanti.

Sejumlah relawan yang kini mendukung Tri Rismaharini untuk Cagub DKI mengaku   mereka adalah relawannya Jokowi saat Pilkada Gubernur sampai Pilkada Presiden.

“Kami dulu adalah relawan Jokowi, dan kami tidak rela jika Jokowi ikut mendukung Ahok di Pilgub DKI nanti,” ujar Sekretaris Kharisma Jakarta, Saiful Amien, di Surabaya, Minggu sore (18/9/2016), seperti yang dilansir dari Kompas.

Baca juga:  Ancaman KPU, Akhirnya Ahok Tulis Surat Cuti Kampanye

Saiful Amien membantah asumsi umum publik bahwa Ahok ada di bawah bayang-bayang   presiden tersebut.

“Kami ini relawan Jokowi sejak dari Jokowi maju Pilgub DKI hingga menjadi presiden, kami tahu cagub seperti apa yang diinginkan Jokowi untuk DKI,” tegas Saiful.

Menurut Saiful, Risma mempunyai kesamaan memimpin, merakyat, rendah diri, berprestasi, dam selalu berada di pihak rakyat setiap kebijakannya.

Baca juga:    Ibu-ibu Berdemo Lempari Celana Dalam dan Bra ke Kantor Ahok

Dan yang terpenting katanya tidak membuat gaduh, karena Jakarta tidak membutuhkan pemimpin yang selalu membuat gaduh.

Para relawan Risma itu Minggu malam ini berada si Surabaya. Mereka rencananya menjumpai Wali Kota Surabaya tersebut untuk memberikan dukungan Cagub DKI.

Baca juga:  Ini Alasan Kenapa Ahok Tak Diundang di Sekolah Partai PDIP

Dengan 10 kendaraan roda empat, mereka berkonvoi dari Jakarta ke Surabaya. Dan sore tadi mendatangi rumah dinas Risma, namun belum ditemui oleh Wali Kota Surabaya tersebut. [Asmara Dewo]  



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas