Phasmina instan by Padusi Hijab

Asmarainjogja.id – Hampir semua wanita ingin tampil cantik di depan umum, bahkan ingin pula menjadi pusat perhatian. Bagi mereka hal ini selain untuk kesenangan dan kebanggan diri, juga agar mendongkrak rasa percaya diri dalam bidang yang ditekuninya. Maka tak heran pula terkadang kaum hawa berlomba-lomba agar lebih menarik, cantik, anggun di hadapan teman-temannya. Bukankah begitu, ladies?

Tanpa sengaja kita mungkin melihat wanita tampak sibuk melihat cermin kecilnya, entah itu melihat make-upnya, memperbaiki jilbabnya agar tampak rapi, atau juga memastikan wajahnya tetap cantik dan berseri. Ini semua ia lakukan agar terlihat sempuran di depan orang lain. Memang untuk tampil cantik itu sungguh merepotkan. Terlebih lagi profesinya selalu berhadapan di depan orang banyak.

Sebagai seorang Muslimah yang mungkin saat ini sedang sibuk-sibuknya beraktivitas, entah itu kuliah, bekerja, berbisnis, dan segala macam kegiatan yang membuat hari super padat, memaksa penampilan agar lebih simple, namun tetap trendy. Sederhana namun tetap berkesan wow. Memilih jilbab yang cocok terkadang menjadi kendala bagi kaum Muslimah dalam aktivitas sehari-harinya.

Padusi Hijab

 

Namun kali ini, sister, kamu jangan khawatir, #PadusiHijab akan membantu kamu mencarikan solusi jilbab yang cocok buat kamu. Ya, phasmina instan sangat cocok bagi Mulimah yang sehari-harinya super padat karena aktifitas. Jilbab ini memang didesain agar mudah dipakai, jadi kamu tinggal menggenakannya saja tanpa harus repot-repot memakai jarum pentol lagi. Dan uniknya lagi jilbab ini bisa menambah kecantikan kamu. Serius.

Rekan bisnis Rizka Wahyuni  di Cloris Florist, Evicka Sekar,  bahkan sudah beberapa hari kerap menggunakan phasmina instannya itu di setiap kegiatannya. Kata dia: “Mbak, aku suka banget jilbab ini, saking sukanya belum aku cuci sampe sekarang”. Pemenang fotogenic di event kontes kecantikan pemilihan Muslimah Award 2017 di DIY by Daneen Production  mengakui bahwa memakai jilbab itu ia merasa lebih cantik. Model Padusi Hijab, Sarlien Putri, juga merasa demikian. Bahkan ini salah satu jilbab yang paling disukainya.

Padusi Hijab

 

Memilih jilbab yang tepat memang memengaruhi bentuk wajah, bahkan bisa jauh lebih cantik dari jilbab yang selama ini dipakai. Jadi jangan heran pula ketika memakai phasmina instan ini kamu kelihatan jauh lebih cantik lagi, sister.

Dan yang membuat jilbab ini laris manis lagi adalah harganya yang sangat terjangkau, meskipun kamu seorang pelajar. Ya, karena Padusi Hijab memang hadir untuk membantu kaum Muslimah dengan harga jilbabnya yang super murah. Jadi untuk tampil cantik tidak harus mahal, tapi pandai memilih tempat belanja yang tepat nan bersahabat. Bukankah seperti itu yang kamu inginkan, sister?

Meskipun jilbab ini murah bukan berarti kulitasnya tidak terjamin, karena Padusi Hijab tahu selera kamu, kualitas terbaik, harga murah, pelayanan oke, dan selalu menjadi solusi untuk hijab kamu. Kamu juga bisa memberikan komplain jika ada sesuatu hal yang menurut kamu tidak cocok ke Padusi Hijab, karena keluhan adalah spirit untuk kemajuan perusahaan. Inilah salah satu prinsip yang digigit kuat-kuat oleh Padusi Hijab.

Padusi Hijab

 

Berikut detail jilbab phasmina instannya:

Bahan: Diamond crape

Ukuran: 120 cm

Harga: Rp 35.000

Pilihan warna: Tersedia

Kelebihan produk: Lansgung dipakai, tanpa jarum pentol, nyaman dipakai, adem, dan bisa dipakai di acara apa saja.

Untuk pemesanan:

Whatapps/No HP: 082386533281(Rizka Wahyuni)

BBM : 5176A206

Instagram:  @padusihijab

Untuk diketahui Padusi Hijab juga salah satu bisnis yang dikelola oleh Asmara Dewo, founder www.asmarainjogja dan www.klickberita.com. Jadi kamu jangan khawatir untuk berbelanja di Padusi Hijab.

Padusi Hijab

 

Bagi kamu yang ingin berbisnis jilbab juga bisa bergabung di reseller dan dropshipper Padusi Hijab, ada harga khusus tentunya. Bagi yang ingin belajar berbisnis, Padusi Hijab melalui Asmara Dewo juga siap mementor kamu. Oh ya, mitra bisnis Padusi Hijab juga tersebar luas di seluruh Indonesia, kamu bisa menyusulnya. Jangan tunggu hari esok, jika mulai sekarang kamu sudah mendapat keuntungan. []



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas