Home Travel The Chapel Tropical View: Tempat Asyik Bersantai di Akhir Pekan

The Chapel Tropical View: Tempat Asyik Bersantai di Akhir Pekan

3 min read
0
0
125
Kolam Renang The Capel
Kolam Renang The Capel

Asmarainjogja.id-Desa Talawaan adalah salah satu desa dengan penghasil tambang emas di Sulawesi Utara. Desa ini berbatasan dengan Desa Tumbohon Minahasa Utara. Jarak Desa Talawaan menuju bandara Sam Ratulangi kurang lebih 15 menit.

Meski dikenal dengan desa tambang emas, Desa Talawaan juga memiliki tempat wisata berupa Air Terjun Tunan. Selain air terjun ada tempat favorit saya untuk berenang yaitu The Chapel. The Chapel sendiri merupakan objek wisata religi, penginapan dan resto. The Chapel menyediakan layanan jasa untuk keperluan ruang pertemuan seperti meeting, acara ulang tahun, event-event bulanan, ibadah,  penginapan, retreat dan produk jasa lainnya.

Proses pembangunan pada lantai atas
Proses pembangunan pada lantai atas | Foto Jonathan Wardoyo

Biaya masuk berenang Rp. 20.000 sudah mendapat minuman teh. Senin-Sabtu buka pukul 09.00 – 20.00 WITA sedangkan Minggu buka pukul 13.00-20.00 WITA. Pemandangan persawahan dan perkebunan yang sejuk dengan Kolam renang Dewasa dan Anak. Selain itu ada yang tidak kalah menarik, yaitu spot buat foto-foto supaya tetap eksis dan updated di medsos.

Menu Makanan di Capel
Menu Makanan di The Capel |Foto istimewa

Untuk saat ini penginapan belum jadi 100%, tetapi sudah bisa dipakai khusus lantai 1 dan lantai 2 masih proses pembuatan. Biaya family Rp. 650.000 dan lombok Rp. 450.000 permalam. Cocok jika pesawat delay atau ditunda keberangkatan bisa menginap di The Chapel. Untuk reservasi pemesanan dapat menghubungi admin 082316387449 dan 08124438043 atau bisa mengunjungi media sosial Instagram Thechapeltropicalview.

kamar hotel
Kamar resort The Capel | Foto istimewa

Nah, bagi kalian yang hobi berenang sembari menikmati alam di akhir pekan, silahkan mengunjungi wisata ini, guys. Dijamin akan menjadi pengalaman menarik yang selalu hangat diceritakan.

Penulis: Jonathan Wardoyo

Baca juga:

Berbagi Pengalaman ke Karimunjawa dan Info Lengkap Biaya Perjalanan

Serunya Mendaki Gunung Padang dan Misteri Kuburan Siti Nurbaya

Cerita Seru Honeymoon Boru Nasution Pertama Kali ke Danau Toba

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *