Home Berita Merajut Kebersamaan Melalui Family Gathering bersama IKPM Musi Rawas Yogyakarta

Merajut Kebersamaan Melalui Family Gathering bersama IKPM Musi Rawas Yogyakarta

2 min read
0
1
38
IKPM Musi Rawas Yoyakarta | Foto istimewa
IKPM Musi Rawas Yoyakarta | Foto istimewa

Asmarainjoja.id-Pada 16-17 Desember 2023, Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Musi Rawas Yogyakarta periode 2023/2025 telah sukses mengelar acara Family Gathering di Pantai Wohkudu Kabupaten Gunung Kidul. Kegiatan ini memiliki tujuan utama, yakni mempererat rasa kekeluargaan di antara anggota pengurus dan warga IKPM Musi Rawas yang berada di Yogyakarta.

Fredy Julmanto, selaku Ketua IKPM Musi Rawas Yogyakarta, mengungkapkan “Family Gathering ini memiliki misi besar, yaitu memperkuat silaturahmi di antara mahasiswa Musi Rawas yang menetap di Yogyakarta. Saya berharap bahwa melalui serangkaian kegiatan yang penuh kegembiraan, hubungan erat dan keakraban dapat terjalin di antara anggota, baik yang sudah lama maupun yang baru saja bergabung”.

Family Gathering ini tidak hanya eksklusif bagi anggota aktif IKPM Musi Rawas, tetapi juga terbuka untuk mahasiswa baru atau mereka yang belum mengenal kehangatan dan kebersamaan di lingkungan ini. Para tamu kehormatan, di antaranya senior IKPM Musi Rawas, Febri Wijaya S.or., M.Or., dan Demisioner IKPM Musi Rawas periode 2021-2023, Dedi Pamungkas, turut menyemarakkan acara ini.

Salah satu peserta Family Gathering yaitu Atik mengungkapkan “Acara ini sangat seru, asik, dan penuh dengan momen random yang membuatnya semakin berkesan. Saya merasa senang karena acara tersebut memberikan kesempatan untuk lebih mengenal mahasiswa-mahasiswi asal Musi Rawas yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta”.

Selanjutnya Atik juga berharap agar melalui kegiatan ini tali silaturahmi antar peserta dan panitia dapat terjalin dengan baik. Pesannya mencerminkan keinginan untuk memperkokoh hubungan sosial di antara anggota IKPM Musi Rawas.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 40 peserta mahasiswa-maasiswi asal Kabupaten Musi Rawas yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta.

Redaksi

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *